Membuat Printer HP Deskjet 3940 compatible dengan Windows 7, 32 bit

 on Sunday, May 06, 2012  

belum lama ini temenku sekantor mendapat fasilitas notebook, Compaq dengan Sistem Operasi Windows 7, 32 bit... hehe lumayan juga untuk membuat iri hati !


tapi buka itu permasalahannya !


yang menjadi masalah adalah ketika mau menginstal printer HP Deskjet 3940 di Notebook Compaq tersebut, CD drivernya tidak ada, dan driver bawaan dari OS Win 7 nya juga tidak tertera untuk HP Deskjet 3940, sehingga terpaksa harus download. Sayang ternyata setelah diamati di http://h10025.www1.hp.com ko drivernya juga nggak ada. yang kita temui pemberitahuan bahwa driver tidak tersedia seperti ini :



Syukur deh setelah cari-cari, akhirnya saya mampir di HP Support Forum dan ketemu dengan salah satu topik yang menyebutkan bahwa untuk instal Printer HP Deskjet 3940 tidak perlu diinstal, tetapi cukup diupdate saja dengan windows update dengan langkah-langkah sebagai berikut :


dan alhamdulillah berhasil, buat anda yang masih belum berhasil menginstal Printer HP Deskjet 3940 di Windows 7, silahkan coba.
Membuat Printer HP Deskjet 3940 compatible dengan Windows 7, 32 bit 4.5 5 ione-bacero Sunday, May 06, 2012 belum lama ini temenku sekantor mendapat fasilitas notebook, Compaq dengan Sistem Operasi Windows 7, 32 bit... hehe lumayan juga untuk memb...


5 comments:

  1. Terimakasih ilmunya Om.

    ReplyDelete
  2. sama-sama mas !
    tapi saya masih jauh dari situ.....untuk masalah ilmu...

    ReplyDelete
  3. kalo untuk printer epson gmn?

    ReplyDelete
  4. Printer Epson seri berapa ? kalo yang masih baru kelihatannya ndak ada masalah ?

    ReplyDelete
  5. Berarti windows nya harus ORI jga dongs ya?

    ReplyDelete

Tank's for your's attention, i will reply soon. thank's

Powered by Blogger.