Marketiva ganti nama AGEA

 on Sunday, May 06, 2012  



Mulai 28 April 2012 Marketiva berganti nama menjadi AGEA, ketika saya mengetikkan alamat www.marketiva.com secara otomatis alamat tersebut berubah menjadi www.agea.com, terus waktu saya mencoba login dengan username dan password saya di marketiva, eh berhasil masuk ! data account saya sama persis dengan yang di Marketiva. Sayang waktu saya membuka marketiva adalah hari minggu sehingga jadi saya belum sempat konfirmasi ke Marketiva ataupun AGEA, memang kali ini tampilan webnya lebih bagus serta mempunyai platform trading yang lebih banyak antara lain :


  1. Streamster
  2. Metratrader 4
  3. Metratrader 5
  4. Mobile Apps
dimana waktu dulu Marketiva hanya mengusung platform Streamster saja. untuk melihat perubahan platform yang ada dapat di lihat di http://extra.agea.com/ dan untuk yang kemaren memakai streamster marketiva kayaknya memang harus tetap mendownload dan menginstal streamster Agea, karena waktu saya mau menjalankan streamster marketiva muncul peringatan untuk mengganti dengan streamster AGEA seperti ini :

mungkin besok akan saya coba untuk memakai streamster AGEA atau malah pakai mobile trading, karena sebenarnya mobile trading ini yang telah lama saya tungu. 
Sayang pas saya mau masuk ke AGEA untuk download streamster AGEA muncul peringatan baru maintenance. 


Untuk teman-teman yang lain silahkan coba.  
Marketiva ganti nama AGEA 4.5 5 ione-bacero Sunday, May 06, 2012 Mulai 28 April 2012 Marketiva berganti nama menjadi AGEA, ketika saya mengetikkan alamat www.marketiva.com secara otomatis alama...


No comments:

Post a Comment

Tank's for your's attention, i will reply soon. thank's

Powered by Blogger.