storage media or documentation of the results of studying computers, internet, network, office and blog / website , forex
Sunday, April 29, 2012
Saturday, April 21, 2012
Cara Menambahkan Worksheet Ms. Excel 2007
Cara Menambahkan Worksheet Ms. Excel 2007
Cara 1:
Tekan tab Insert Worksheet yang terletak disebelah kanan Sheet3.
Cara 2:
Tekan tombol Shift+F11 pada keyboard.
Cara 3:
Klik kanan pada salah satu tab worksheet
Pilih Insert
Pada kotak dialog yang muncul pilih Worksheet
Klik OK.
Sumber :
http://duniabaca.com/
Tuesday, April 10, 2012
PrintScreen
Pembuatan makalah, laporan atau mau buat content di blog, kadang kita dibuat susah pada saat ingin menampilkan gambar ilustrasi. Pada awalnya saya menggunakan fasilitas PrintScreen yang terdapat pada keyboard, pencet tombol “PrintScreen SysRq” untuk pengambilan semua gambar yang terdapat pada desktop,
Mengulang Baris/Row Tertentu di Setiap Halaman Workbooks Sheets Ms Office Excel
Dalam setiap pencetakan table yang lebih dari satu halaman workbooks sheets MS Excel kadang kita memerlukan suatu baris untuk uraian table yang akan diulang disetiap halaman, yang berguna untuk mempermudah pembacaan table di setiap halaman.
Bayangkan jika pencetakan table tersebut, uraian table hanya ada di halaman pertama, maka kita akan kesusahan dalam membaca table di halaman berikutnya. Maka untuk membuat baris/row seperti gambar dibawah ini dapat diulang di setiap kali dicetak di lembar kerja excel
seperti gambar berikut ini :
Powered by Blogger.